Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Ke Blog Secara Sederhana



Buat seorang blogger, pengunjung atau visitor bisa dibilang adalah prioritas utamanya, apalagi mereka yang menjadikan blog sebagai ladang mencari uang, atau biasa disebut blog monetize, banyak diluar sana yang nyeritain gimana caranya biar traffic pengunjung ke blog kita bisa tinggi, biasanya kalo udah ngomongin traffic pengunjung, pembahasanya gak jauh-jauh dari yang namanya SEO ( Search Engine Optimization atau Optimasi Mesin Pencari ), banyak master-master SEO yang dengan murah hati membagikan ilmu SEO-nya diluar sana, mulai dari yang gampang, semi-gampang, agak gampang, sedikit susah tapi gampang, sampe yang sangat gampang ada diluar sana.. Kok gampang semua sihh ??? ya karena memang semua itu gak ada yang susah, tergantung dari niat kitanya aja, kalo memang kita bener-bener niat, semua yang susah bisa jadi gampang..
Nahh.. bicara tentang Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Ke Blog, gua punya sedikit cara yang mungkin jarang ditemukan di blog-blog lain *benerin kerah*  tips dari gua ini sebenernya sederhana, simple simpel, gampang dipraktekin, tapi hasilnya lumayan... Tips Meningkatkan Traffic Pengunjung Ke Blog dari gua ini memang membutuhkan konsistensi yang tinggi, ini yang biasanya jadi ganjelan buat para blogger, khususnya blogger pelajar kayak gua, konsistensi ngeblog itu susah didapetin, kalo lagi panas-panasnya, sehari itu bisa posting same 2 kali, tapi kalo lagi kendor yaaa bisa berminggu-minggu gak posting...
Oiya langsung ke intinya aja, tips meningkatkan traffic pengunjung ke blog secara sederhana dari gua adalah dengan RAJIN POSTING, hal ini merupakan kesimpulan dari kunjungan dan riset gua ke beberapa blog para master-master blogger yang pengunjung blognya rata-rata udah tembus 4 digit perhari, hampir sebagian besar dari mereka bisa posting paling nggak 1 posting perhari, jadi blognya itu "hidup", ada satu hal lagi yang memperkuat teori "rajin posting" ini, gua sempet baca di salah satu blog master yang mengatakan bahwa "semakin sering anda posting, semakin sering blog anda dikunjungi", gua jadi semakin yakin tentang teori rajin posting ini, dan gua praktekin ke blog gua yang buruk rupa ini, dan hasilnya memang kelihatan, walaupun memang peningkatan traffic pengunjungnya gak begitu drastis, tapi lumayan buat ngedongkrak semangat ngeblog lagi... Jadi dengan ini gua menyatakan bahwa "intensitas posting turut mendongkrak traffic pengunjung ke blog anda" hahasiiikk.. #BlogQuotes baruuuu... hahaha... jadi buat kalian, para blogger yang gak ngerti ilmu SEO kayak gua, udah praktekin cara yang satu ini aja, kalo emang bener-bener niat, siapa tau aja nanti traffic langsung melonjak... amiiinn..

Related Posts:

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Ke Blog Secara Sederhana"

Posting Komentar